Kamis, 06 November 2008

LOWONGAN KERJA 5 - 6 NOVEMBER 08

TENAGA SALON
Dibutuhkan tenaga kerja yang mempunyai keahlian dasar salon dan yang mempunyai pengalaman lebih dari satu tahu. Bag yang berminat. Lamaran ditujukan ke Jl. Kaliurang 9 Malang. Dengan no tlp 757 48 31

COOK HELPER
Rumah Makan Ringin Asri saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai COOK HELPER CHINESE FOOD. Dengan persyaratan : pria usia max 25 tahun. Pendidikan min SMA / SMK Tata Boga. Bersedia tinggal dalam mess. Tinggi badan min 160 cm. Tidak berkacamata. Dan Punya pengalaman memasak. Bagi yang berminat. Lamaran diantar langsung ke Rumah Makan Ringin Asri Jl. Sukarno Hatta 45 Malang. Lamaran paling lambat pada tanggal 13 November 2008.

SALES CANVAS
dicari Sales Canvas dengan persyaratan : punya sepeda motor. SIM C. Dan BPKB. Kemudian dibutuhkan tenaga SPG dengan persyaratan : min SMA dan berpenampilan menarik. Dan juga dibutuhkan tenaga ADMIN dengan persyaratan : min SMA dan bisa program MS Office. Bagi yang berminat lamaran ditujukan ke : KH. Dahlan 37 Malang.

BAKER
Bread Story perusahaan bakery saat ini sedang membutuhkan tenaga BAKER, dengan persyaratan : pria atau wanita, pendidikan terakhir min D1 jurusan tata boga atau pastry, usia min 20 tahun, meguasai proses pembuatan roti, bersedia ditempatkan di cabang manapun, diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang bakery min 1 tahun atau di toko bakery, restaurant, hotel, dan perusahaan roti. Bagi yang berminat, lamaran lengkap beserta foto terbaru dengan mencantumkan kode BKR, alamatkan ke : HRD DEPARTMENT, PT TIGA ANGKASA PUTERA, Jl. Mega Mendung no 20 Malang. Lamaran paling lambat pada tanggal 15 november 2008.

DESAIN
CV KARYA GRAFIKA INDONESIA sedang membutuhkan tenaga kerja dibagian DESAIN GRAFIS, dengan persyaratan : menguasai photoshop + corel draw secara pasif, pendidikan min D1atau sederajat, diutamakan yang punya pengalaman kerja, dan usia max 27 tahun. Bagi anda yang berminat, lamaran ditujukan ke percetakan CV KARYA GRAFIKA INDONESIA, Jl. Kaliurang Barat 97. dengan no tlp 368 345

ADMINISTRASI KREDIT
PT BPR PUTERA DANA membutuhkan tenaga kerja bagian ADMINISTRASI KREDIT, dengan persyaratan : wanita, pendidikan min D3 segala jurusan, dan menguasai MS Office, terutama word dan excel. Kemudian juga dibutuhkan ACCOUNT OFFICER, dengan persyaratan : pria, pendidikan D3 segala jurusan, diutamakan yang punya pengalaman di bidang pemasaran, siap kerja dengan sistem target dan dijanjikan gaji serta intensif menarik. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : PT BPR PUTERA DANA, Jl. Jaksa Agung Suprapto no 67 Malang.

Tidak ada komentar: