Rabu, 19 November 2008

LOWONGAN KERJA 19-20 NOVEMBER 2008

PEMASARAN, KASIR, PEMBUKUAN
BRAWIJAYA MAJAPAHIT PRIMA UNIT OPERASIONAL KOTA, saat ini membuka kesempatan kerja di bagian PEMASARAN kode MKT, KASIR kode KSR, dan PEMBUKUAN kode BK. Dengan persyaratan : punya motivasi tinggi, mampu kerja tim, berdomisili tetap di Malang Kota, berijazah min SMA, punya kendaraan sendiri untuk posisi pemasaran, serta memiliki data based yang luas. Bagi yang berminat, lamaran dilengkapi pasa foto 4x6 2 lembar, CV lengkap dan mencantumkan kode posisi di samping surat anda. Kirimkan ke : Jl. Sidomakmur no 75, Dau Sengkaling Kab Malang. Dengan Up Bpk Tony Widyanto atau LKM Maju Makmur Bersama. Dengan no tlp 770 35 36. hanya lamaran yang memenuhi syarat yang dipanggil.

LOAN ADVISOR ASSOCIATE, MARKETING
PT SUKSESINDO membutuhkan banyak karyawan dengan posisi sebagai LOAN ADVISOR ASSOCIATE atau MARKETING kode LAA, dengan persyaratan : pria atau wanita usia min 19-35, min SMA / SMK sederajat, D1, D3, dan S1, suka dengan dunia marketing, mampu kerja tim maupun individu. Fasilitas yang diberikan : gaji, bonus + insentif, dan jenjang karir. Bagi yang berminat, sertakan surat lamaran kerja, CV, foto copy KTP, pas foto ukuran 4x6 2 lembar, dan bila perlu cantumkan foto copy certificate training atau pelatihan. Kirimkan pada jam kerja ke : PT SUKSESINDO, Jl. R. Tumenggung Suryo no 35 K Malang. Depan Suzuki bengawan solo dengan Up Bpk Joko Purnomo. Dengan no tlp 405 045 atau 0856 4960 3343

RECEPTION, GUEST RELATION OFFICER
Hotel Berbintang di Batu membutuhkan tenaga kerja sebagai RECEPTION kode RCP dan GUEST RELATION OFFICER kode GRO. Dengan persyaratan : wanita. Ijazah min D3. Mampu berkomunikasi dengan baik. Tinggi badan min 165 cm dengan berat badan proporsional serta berpenampilan menarik. Bisa bahasa inggris aktif. Dan diutamakan yang berpengalaman. Bagi yang berminat. Lamaran lengkap dan foto terbaru dikirimkan ke : Jl. Kartika no 1 Batu. Paling lambat pada tanggal 22 november 2008. Jangan lupa cantumkan kode pada posisi pojok kiri atas amplop anda.

CREDIT MARKETING, SURVEYOR, KOORDINATOR SALES,
PT NUSANTARA SURYA SAKTI perusahaan dealer dan Leasing Honda berskala nasional, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai CREDIT MARKETING SUPERVISOR kode CMS, SURVEYOR kode ADC, KOORDINATOR SALES kode KDH, dan MARKETING EKSKUTIF kode ME. Dengan persyaratan : SMP sampai S1 segala jurusan, usia 30 – 35 tahun, dan punya kendaraan sendiri. Bagi yang berminat, lamaran disertai fotocopy KK dan SKCK, foto terbaru 4x6, dan cantumkan kode posisi pada sudut kiri atas amplop anda, kirimkan ke : PT NUSANTARA SURYA SAKTI, Jl. Sidodadi 168 A Bululawang. Dengan no tlp 804 125 atau 837 184.

PELAKSANA SIPIL
PT WASKITA GRAHA KARYA Perusahaan konstruksi dan arsitektur, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai PELAKSANA SIPIL, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 30 tahun, min D3 teknik sipil, menguasai gambar teknik, penyusupan RAP, dan estimasi bangunan, pernah kerja di posisi pelaksana min 1 tahun, menguasai komputer MS Office, menguasai program SAP 90 lebih diutamakan, punya semangat dan dedikasi, jujur, loyal, betanggung jawab, mampu kerja dengan tim, dan siap ditempatkan di luar kota. Bagi yang berminat, lamaran dikirmkan ke PT WASKITA GRAHA KARTIKA, Jl. Kapisata Bali 161 no 4 Sawojajar II Malang, atau email ke : wigaya@contractor.net

CONSUMER FINANCE PREMIER BANKING

ABN AMRO Bank saat ini sedang membutuhkan CONSUMER FINANCE PREMIER BANKING, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia 21 – 35 tahun, pendidikan min S1, berpenampilan menarik, dan punya kendaraan sendiri. Dengan benefits : fixed salary, komisi, sales training, reward and recognition program. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke SALES CENTRE RBS, Ruko Taman Niaga C-12, Jl. Sukarno Hatta Malang. Atas nama Bpk Iskandar.

Tidak ada komentar: