Jumat, 21 November 2008

LOWONGAN KERJA 21-22 NOVEMBER 2008

DEBT COLLECTOR
KSU JATI DIRI membutuhkan tenaga kerja sebagai DEBT COLLECTOR / PETUGAS LAPANGAN, dengan persyaratan : pria berbadan sehat, pendidikan min SMA sederajat, usia max 30 tahun, bisa mengendarai sepeda motor dan punya SIM C, dan bersedia ditempatkan di wilayah Jawa Tengah dan Jogja. Fasilitas yang diberikan : gaji bulanan, bonus, asrama, dan makan 2x sehari. Bagi yang berminat, lamaran dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, copy ijazah terakhir dan KTP, copy SKCK, KK, dan KTP orang tua. Dan pas foto 4x3 2 lembar dan 4x6 3 lembar warna biru. Dibawa langsung ke : KSU JATI DIRI, Jl. Candi Jolotundo II no 340 D Griya Santa Malang. Dengan no tlp 473 281

KARYAWAN/TI
PT Ass Bumi Asih Jaya Cabang Malang membutuhkan KARYAWAN/TI, dengan persyaratan : pendidikan min D3, diutamakan S1, usia min 25 tahun, dan punya kendaraan roda dua. Bagi yang berminat, lamaran langsung dibawa ke : PT ASS BUMI ASIH JAYA, Jl. Letjend S. Parman no 82 Kav 2 Malang.
Berikutnya dibutuhkan CUSTOMER SERVICE, dengan persyaratan wanita, rapi, usia maksimal 27 tahun, pendidikan minimal D3. Kirimkan surat lamaran dan CV ke Kompleks PTP 23. Nomor 1, JL Raya Karanglo Singosari

ADM, SALES, PRODUKSI PERAKITAN
CV MITRA TEKNIK MANDIRI (MITMA Corp) Produsen elektronik Indonesia Jerman merk Euroarc dan Thumper membutuhkan beberapa tenaga kerja sebagai : ADMINISTRASI, dengan persyaratan : wanita belum menikah, lulusan min SMA/SMK, usia dibawah 30 tahun, menguasai komputer dan internet, dan lebih diutamakan yang berpengalaman.
Dibutuhkan tenaga SALES EXECUTIVE, dengan persyaratan : pria atau wanita, lulusan min D3, usia dibawah 30 tahun, punya SIM C, dan diutamakan yang berpengalaman.
Dibutuhkan PRODUKSI PERAKITAN, dengan persyaratan : pria atau wanita, min SMA/STM/SMK ELEKTRO, usia dibawah 30 tahun, dan lebih diutamakan yang berpengalaman. Bagi yang berminat, lamaran diantar sendiri ke CV MITRA TEKNIK MANDIRI (MITMA CORP), Jl. Rogonoto no 52 RT 01 RW 01 Kel Pagentan Singosari Malang. Dengan no tlp 45 22 66 / 732 36 70.

WAITER
Teras Bumbu Resto saat ini sedang membutuhkan tenaga WAITER, dengan persyaratan : pria atau wanita, penampilan menarik, dan ijazah min SMA / SMK. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke Jl. Raya Sulfat 4A Malang, dengan no tlp 481 680

DESAIN GRAFIS
TIGA WARNA ADVERTISING saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai DESAIN GRAFIS kode DS. Dengan persyaratan : pria atau wanita usia max 27 tahun. Pendidikan D1. Menguasai program corel draw. Adobe photoshop. Macromedia Flash. Kreatf dan inovatif. Kemudian juga dibutuhkan tenaga MARKETING FREELANCE kode MF. Dengan persyaratan : pria atau wanita usia max 27 tahun. Min SMA sederajat. Mampu berkomunikasi dengan baik dan punya kendaraan sendiri. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan pada hari dan jam kerja ke : TIGA WARNA ADVERTISING. Jl. Joyo Utomo 9 no 43 Malang. Dengan no tlp 984 14 10. jangan lupa cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop anda.

MARKETING KOMUNIKASI, WAITRESS
PARADISSO FOOD COURT MOG, membutuhkan tenaga kerja posisi MARKETING KOMUNIKASI, dengan persyaratan : wanita, min SMA, berpenampilan menarik,. Komunikatif, dan punya sepeda motor. Dan juga dibutuhkan tenaga kerja sebgai WAITRESS di Jungle Juice, dengan persyaratan : wanita, usia max 30 tahun, pendidikan min SMA, dan penampilan menarik. Bagi yang berminat, lamaran dikirmkan ke Jl. Kedondong no 7. dengan no tlp 570 506.

Tidak ada komentar: