Rabu, 15 Oktober 2008

LOWONGAN KERJA 14 - 15 OKT 08

DESAIN GRAFIS
SHUTTER DIGITAL IMAGING SERVICE, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai DESAIN GRAFIS, dengan persyaratan : wanita, usia maks 25 tahun, menguasai photoshop dan windows. Kirimkan lamaran ke : SHUTTER DIGITAL IMAGING SERVICE, Jl. Raya Tlogomas 21 Malang, dengan contact person Fitri, di 556180.

WAITERS
THE TERRACE CAFE yang ada di Matos, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai WAITERS, dengan persyaratan : pria atau wanita, belum menikah, usia maks 24 tahun, berpenampilan menarik, tinggi badan untuk pria 170 cm, untuk wanita 160 cm, punya ketrampilan komunikasi yang baik, menguasai bahasa inggris min pasif, punya motivasi, semangat kerja yang tinggi, disiplin, dan bersedia kerja sistem full maupun shift. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke HRD Terrace Cafe, bagi yang berminat, hubungi saudara Andra di no tlp 081 333 750 051. langsung interview antara jam 10 pagi sampai jam 12 siang.

KARYAWAN
Dibutuhkan tenaga kerja sebagai pria atau wanita, usia 20-24 tahun, lulusan SMK, dan diutamakan yang mengerti masak. Bagi yang berminat, kirimkan lamaran ke Jl. Ikan Arwana, komp Tunjung Sekar Damai, Blok G no 7 Malang.

SALESMAN MOTORIS
SAJIMA MANAGEMEN saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SALESMAN MOTORIS, dengan persyaratan : pria, pengalaman tidak diutamakan, punya SIM C, punya sepeda motor sendiri, dan usia maks 28 tahun. Fasilitas yang diberikan berupa gaji menarik, ada sewa motor dan biaya BBM, dan dididik sebagai entherpreuneur handal. Bagi yang berminat, bisa datang langsung atau kirim lamaran ke : SAJIMA MANAGEMENT atas nama Bpk Pungki, Jl. Taman Borobudur Indah Kav 17 Malang. Dengan no tlp 549 37 55

SPG & SALES
Perusahaan rokok OEPET membutuhkan tenaga kerja sebagai SPG, dengan syarat : wanita usia 20-28 tahun, min SMA atau sederajat, dan berpengalaman lebih diutamakan. Dan juga dibutuhkan sebagai SALES, dengan syarat : pria usia 20-28 tahun, min SMA atau sederajat, punya SIM A, dan berpengalaman lebih diutamakan. Bagi yang berminat, kirimkan lamaran lengkap ke : Dept Personalia PT ONGKOWIDJOJO (baca : ONGKOWIJOYO), Jl. Kolonel Sugiono 80 Malang. Lamaran paling lambat pada tanggal 18 Oktober 2008, jangan lupa tulis kode SPG dan SLS di sudut kiri amplop.

TENAGA KONSULTAN
Dibutuhkan TENAGA KONSULTAN pria atau wanita, pendidikan min SMP sampai SMA, dan usia maks 40 tahun. Bagi yang berminat, hubungi 548 45 72 atau 934 0409.

MANAGEMENT TRAINEE
Perusahaan rokok yang merupakan mitra dari PT HM. SAMPOERNA, Tbk, saat ini membutuhkan MANAGEMENT TRAINEE untuk diarahkan menjadi Group Leader, Supervisor Produksi dan Supervisor Logistik, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 245 tahun, belum menikah, pendidikan D3 atau S1 segala jurusan, dan Fresh Graduate, punya integritas dan dedikasi tinggi, berjiwa pemimpin, jujur, disiplin, berwibawa dan tegas, mampu memanage team work, mahir mengoperasikan komputer program MS Office, bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke HRD PT BMKIU – MPS Beji, Pasuruan, Jl. Raya Pandaan Bangil KM 5, Ds. Baujeng, Beji Pasuruan. Lamaran paling lambat pada hari selasa tanggal 21 Oktober, jam 10.00.

Tidak ada komentar: