Kamis, 13 November 2008

LOWONGAN KERJA 13-14 NOVEMBER 2008

SOPIR
Dibutuhkan tenaga SOPIR untuk bagian pengiriman barang, dengan persyaratan : pria usia min 35 tahun, berbadan sehat, berpengalaman menjalankan mobil box L300, punya SIM A atau B, jujur dan mau kerja keras. Bagi yang berminat, lamaran harap dikirimkan ke : CV ASIA TEKNIK, Jl. Sarangan no 2A Malang.

KARYAWATI
Lowongan berikutnya SPEED GAME Mall Olympic Garden membutuhkan KARYAWATI, dengan persyaratan : min SMA, jujur, ulet, dan belum menikah. Bagi yang berminat, lamaran ditujukan ke : SPEED GAME Mall Olympic Garden lt Ground SGF no 39 Malang.

PELAKSANA SIPIL
PT WASKITA GRAHA KARYA Perusahaan konstruksi dan arsitektur, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai PELAKSANA SIPIL, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 30 tahun, min D3 teknik sipil, menguasai gambar teknik, penyusupan RAP, dan estimasi bangunan, pernah kerja di posisi pelaksana min 1 tahun, menguasai komputer MS Office, menguasai program SAP 90 lebih diutamakan, punya semangat dan dedikasi, jujur, loyal, betanggung jawab, mampu kerja dengan tim, dan siap ditempatkan di luar kota. Bagi yang berminat, lamaran dikirmkan ke PT WASKITA GRAHA KARTIKA, Jl. Kapisata Bali 161 no 4 Sawojajar II Malang, atau email ke : wigaya@contractor.net

CREDIT MARKETING SUPERVISOR
PT NUSANTARA SURYA SAKTI perusahaan dealer dan Leasing Honda berskala nasional, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai CREDIT MARKETING SUPERVISOR kode CMS, SURVEYOR kode ADC, KOORDINATOR SALES kode KDH, dan MARKETING EKSKUTIF kode ME. Dengan persyaratan : SMP sampai S1 segala jurusan, usia 30 – 35 tahun, dan punya kendaraan sendiri. Bagi yang berminat, lamaran disertai fotocopy KK dan SKCK, foto terbaru 4x6, dan cantumkan kode posisi pada sudut kiri atas amplop anda, kirimkan ke : PT NUSANTARA SURYA SAKTI, Jl. Sidodadi 168 A Bululawang. Dengan no tlp 804 125 atau 837 184.

PRODUKSI
Perusahaan Spare Parts mobil yang bergerak dibidang pembuatan filter udara dan filter olie, membutuhkan segera 20 tenaga kerja bagian produksi, dengan persyaratan : pria usia 18 – 25 tahun, pendidikan SMA sederajat, diutamakan lulusan SMK Mesin Perkakas. Dengan gaji 802ribu perbulan. Bagi yang berminat informasi lebih lanjut hubungi PT GLORIA JAYA ABADI, dengan no tlp 717 532

ADMINISTRASI
Lowongan kerja berikutnya, dari perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan peralatan kendaraan bermotor, saat ini membutuhkan tenaga ADMINISTRASI, dengan persyaratan : wanita usia max 25 tahun, pendidikan min D3 diutamakan jurusan Akuntansi, belum menikah, domisili malang raya, menguasai komputer min MS Office, dan diutamakan yang sudah berpengalaman. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : PO BOX 87 Singosari Malang.

PRAMUNIAGA
MAYANG Collection saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai PRAMUNIAGA, dengan persyaratan : muslimah, berpenampilan menarik, usia maks 23 tahun, pendidikan min SMA sederajat, dan berpengalaman dibidangnya. Bagi yang berminat, lamaran ditujukan ke MAYANG Collection, Jl. WR. Supratman C3 / kav 12 A atau depan RS. Lavalette Malang.dengan no tlp 335 924.

SALESMAN KANVAS
Lowongan berikutnya, dicari SALESMAN KANVAS bukan sopir, dengan persyaratan : pria usia max 30 tahun, ijazah min SMA, punya SIM A atau B1, punya semangat tinggi, dan berbadan sehat. Bagi yang berminat, segera kirimkan lamaran ke : PT SINAR SOSRO, Jl. Mayjend Sungkono 99 Malang.

MARKETING AREA DISTRIBUTOR
CV KARYA LASMA PERKASA jasa dan konsultan pengawas atau sub kontraktor, saat ini membutuhkan MARKETING AREA DISTRIBUTOR kode M, PENGAWAS LAPANGAN, kode PL, TENAGA PENAGIHAN kode T, ADMINISTRASI PENJUALAN dan PENAGIHAN kode ADM, dengan persyaratan : pria usia max 35 tahun, pendidikan min SMA sederajat untuk marketing area distributor, pengawas lapangan dan tenaga penagihan. Kemudian min D3 / S1 untuk tenaga administrasi penjualan dan penagihan, fresh graduate lebih dutamakan. Punya SIM C dan kendaraan sendiri, punya kemampuan berkomunikasi yang baik, kreatif pekerja keras, dan jujur. Berpenampilan rapi dan menarik, bisa kerja dalam tim, dan mampu kerja di bawah tekanan. Bagi yaqng berminat lamaran dikirimkan dengan mencantumkan kode posisi di bagian kanan atas amplop anda, ke KANTOR PEMASARAN Ruko Bondowoso no 8 kav 3 lt 2 Malang. Dengan no tlp 570 700, paling lambat tanggal 15 november 2008

Tidak ada komentar: