Senin, 17 November 2008

LOWONGAN KERJA 17-18 NOVEMBER 2008

DESAIN GRAFIS
TIGA WARNA ADVERTISING saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai DESAIN GRAFIS kode DS. Dengan persyaratan : pria atau wanita usia max 27 tahun. Pendidikan D1. Menguasai program corel draw. Adobe photoshop. Macromedia Flash. Kreatf dan inovatif. Kemudian juga dibutuhkan tenaga MARKETING FREELAND kode MF. Dengan persyaratan : pria atau wanita usia max 27 tahun. Min SMA sederajat. Mampu berkomunikasi dengan baik dan punya kendaraan sendiri. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan pada hari dan jam kerja ke : TIGA WARNA ADVERTISING. Jl. Joyo Utomo 9 no 43 Malang. Dengan no tlp 984 14 10. jangan lupa cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop anda.

RECEPTIONIST, GUEST RELATION OFFICER
Hotel Berbintang di Batu membutuhkan tenaga kerja sebagai RECEPTION kode RCP dan GUEST RELATION OFFICER kode GRO. Dengan persyaratan : wanita. Ijazah min D3. Mampu berkomunikasi dengan baik. Tinggi badan min 165 cm dengan berat badan proporsional serta berpenampilan menarik. Bisa bahasa inggris aktif. Dan diutamakan yang berpengalaman. Bagi yang berminat. Lamaran lengkap dan foto terbaru dikirimkan ke : Jl. Kartika no 1 Batu. Paling lambat pada tanggal 22 november 2008. Jangan lupa cantumkan kode pada posisi pojok kiri atas amplop anda.

FRONT LINER/PRAMUNIAGA
Toko sepatu dan tas EDWARD FORRER saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai FRONT LINER/PRAMUNIAGA, dengan persyaratan : wanita usia 20-23 tahun, SMA sederajat, ulet, mau kerja keras, penampilan menarik, ramah, tinggi badan min 160 cm, komunikatif dan pro aktif. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : EDWARD FORRER Malang, Jl. MT. Haryono no 115 Malang 65144. dengan no tlp/fax 552 216. atau bisa lewat email : edfomlg@indosat.net.id


CREDIT MARKETING
PT NUSANTARA SURYA SAKTI perusahaan dealer dan Leasing Honda berskala nasional, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai CREDIT MARKETING SUPERVISOR kode CMS, SURVEYOR kode ADC, KOORDINATOR SALES kode KDH, dan MARKETING EKSKUTIF kode ME. Dengan persyaratan : SMP sampai S1 segala jurusan, usia 30 – 35 tahun, dan punya kendaraan sendiri. Bagi yang berminat, lamaran disertai fotocopy KK dan SKCK, foto terbaru 4x6, dan cantumkan kode posisi pada sudut kiri atas amplop anda, kirimkan ke : PT NUSANTARA SURYA SAKTI, Jl. Sidodadi 168 A Bululawang. Dengan no tlp 804 125 atau 837 184.

WAITER
Teras Bumbu Resto saat ini sedang membutuhkan tenaga WAITER, dengan persyaratan : pria atau wanita, penampilan menarik, dan ijazah min SMA / SMK. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke Jl. Raya Sulfat 4A Malang, dengan no tlp 481 680

PRAMUNIAGA
MAYANG Collection saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai PRAMUNIAGA, dengan persyaratan : muslimah, berpenampilan menarik, usia maks 23 tahun, pendidikan min SMA sederajat, dan berpengalaman dibidangnya. Bagi yang berminat, lamaran ditujukan ke MAYANG Collection, Jl. WR. Supratman C3 / kav 12 A atau depan RS. Lavalette Malang.dengan no tlp 335 924.

Tidak ada komentar: