Rabu, 12 November 2008

LOWONGAN KERJA 11-12 NOVEMBER 2008

SALES COUNTER
NOWO OPTICAL saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SALES COUNTER. Dengan persyaratan : wanita usia 25 tahun. Pendidikan min SMA. Jujur dan supel. Dan juga dibutuhkan tenaga kerja sebagai TEKNISI DAN MARKETING. Dengan persyaratan : pria. Min SMA. Kendaraan sendiri. Usia max 30 tahun. Fasilitas yang diberikan berupa gaji pokok. Komisi. Transport. Dan bonus. Bagi yang berminat lamaran dikirmkan ke NOWO OPTICAL. Jl. Candi Panggung no 23A. no tlp 773 13 00

ADMINISTRASI
HMTC Hartono Mechanical Training Centre saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai ADMINISTRASI. Dengan persyaratan : wanita berpenampilan menarik. Usia max 25 tahun. Min D3. menguasai computer word dan excel. Mampu berkomunikasi dengan baik dan supel. Siap ditempatkan di HMTC Surabaya. Dan disediakan mess atau tempat tinggal. Bagi yang berminat lamaran dikirmkan ke Jl. Melati no 38 A Lowokwaru Malang. Dengan no tlp 415 633

SPG
TAUFIK CELLULAR sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SPG, SPB, dan SPG Agency. Dengan persyaratan : pria atau wanita, Min SMA. Usia max 25 tahun. berpenampilan menarik dan berpengalaman di bidangnya. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke Jl. Galunggung Kav E no 56 Malang.
Lowongan berikutnya, KSU ARTA JAYA SAKTI saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai STAF AKUNTANSI KEUANGAN, dengan persyaratan : pria atau wanita, pendidikan min D3 jurusan akuntansi, usia max 35 tahun, diutamakan yang berpengalaman dibidangnya, menguasai komputer MS word, MS excel, dll, berkepribadian menarik, loyalitas tinggi terhadap kerjaan, jujur, cekatan, dan cepat bersosialisasi. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke KSU ARTA JAYA SAKTI, Kompleks Ruko Panglima Sudirman Permai kav 4, Jl. Patimura no 71 Malang. Dengan no tlp 353 873.

COLLECTOR
Dibutuhkan tenaga PENAGIH atau COLLECTOR, dengan persyaratan : SMA sederajat, usia maks 30 tahun, suka tantangan, punya kendaraan sendiri, dan akan mendapatkan gaji min 750ribu. Dan juga dibutuhkan tenaga MARKETING, dengan persyaratan : SMP sederajat, usia maks 30 tahun, dan akan mendapatkan gaji dan bonus. Bagi yang berminat, bisa datang langsung dengan membawa lamaran ke Jl. Teluk Etna 9 Kav 169 no 11 Arjosari Malang. Pada jam 10 – 12.

FINANCIAL
PT AIG LIFE saat sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai FINANCIAL ADVISOR kode FA, LEADER/SUPERVISOR kode SPV, dan MANAGEMENT TRAINEE/MAGANG kode MT, dengan persyaratan : pria atau wanita berpenampilan menarik, sehat jasmani rohani, pendidikan D1 untuk finance advisor dan management trainee, S1 untuk supervisor atau leader, mampu berkomunikasi dengan baik, usia maks 40 tahun, tidak sedang kuliah untuk financial advisor dan supervisor, menyerahkan foto warna ukuran 4x6, 3x4 dan 3x2 masing-masing 2 lembar, dan lulus seleksi. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : ERWIN RAD, Gedung AIG lt 2, Jl. Sukarno Hatta, komplek Ruko Sukarno Hatta Bisnis Centre Kav 5 & 6 Malang.

OPERATOR MESIN FOTOCOY
ZAHRA FOTOCOPY sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai OPERATOR MESIN FOTOCOPY dengan persyaratan : wanita muslimah, usia diatas 16 tahun, domisili di sekitar dinoyo atau ketawang gede sekitarnya, dan pernah kerja di usaha sejenis. Bagi yang berminat lamaran dikirimkan ke : ZAHRA FOTOCOPY, Jl. Watugong no 20 Malang.Lowongan kerja berikutnya, PT HERO SAKTI MOTOR GEMILANG, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai MARKETING EXECUTIVE, dengan persyaratan : pria atau wanita usia maks 35 tahun, pendidikan min D3 atau S1, punya kendaraan sendiri dan SIM C. bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : PO BOX 888 ML 65101.

Tidak ada komentar: