Selasa, 25 November 2008

LOWONGAN KERJA 23-24 NOVEMBER 2008

PERAKITAN PANEL

CV ASIA TEKNIK saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai SUPPORT TEKNIK dan PERAKITAN PANEL, dengan persyaratan : pria usia max 35 tahun, berbadan sehat, pendidikan min STM listrik, memahami peralatan listrik, jujur, dan mau kerja keras. Bagi yang berminat, lamaran dikirmkan ke : CV ASIA TEKNIK, Jl. Sarangan no 2 A Malang.


TENTOR

Lembaga Bimbingan Belajar Kurnia Education (KEI), saat ini membutuhkan tenaga TENTOR untuk beberapa mata pelajaran, TENTOR KIMIA kode TK, TENTOR FISIKA kode TF, TENTOR MATEMATIKA kode TM, TENTOR BIOLOGI kode TB, TENTOR BAHASA INGGRIS kode TI, dan TENTOR AKUNTANSI kode TA. Dengan persyaratan : lulusan S1, D3 atau sedang kuliah di fakultas Teknik, Kedokteran, MIPA, Inggris, dan Ekonomi. Menguasai mata pelajaran yang akan diminati, punya kendaraan sendiri, IPK min 3,00. dan tidak terikat dengan lembaga lain. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : Lembaga Bimbingan Belajar Kurnia Education (KEI), Jl. Kerto Rahayu no 2 Malang, atau hubungi 860 88 37. lowongan dibuka sampai tanggal 27 november 2008


FINANCIAL

PT AIG LIFE saat sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai FINANCIAL ADVISOR kode FA, LEADER/SUPERVISOR kode SPV, dan MANAGEMENT TRAINEE/MAGANG kode MT, dengan persyaratan : pria atau wanita berpenampilan menarik, sehat jasmani rohani, pendidikan D1 untuk finance advisor dan management trainee, S1 untuk supervisor atau leader, mampu berkomunikasi dengan baik, usia maks 40 tahun, tidak sedang kuliah untuk financial advisor dan supervisor, menyerahkan foto warna ukuran 4x6, 3x4 dan 3x2 masing-masing 2 lembar, dan lulus seleksi. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : ERWIN RAD, Gedung AIG lt 2, Jl. Sukarno Hatta, komplek Ruko Sukarno Hatta Bisnis Centre Kav 5 & 6 Malang.


ACCOUNT OFFICER

CV KIRANA JAYA Singosari Malang saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai ACCOUNT OFFICER KOPERASI kode AO dan MARKETING EKSKUTIF INDOVISION kode ME, dengan persyaratan : pria atau wanita, penampilan menarik, min SMA sederajat, punya pengalaman marketing lebih diutamakan, dan punya kendaraan sendiri. Fasilitas yang diberikan berupa : gaji, tunjangan transportasi, komisi, insentif, dan unlimited income. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : CV KIRANA JAYA, Perum Pesona Singosari C-9 Singosari Malang, dengan Up Bpk Erwin T.


MARKETING

PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai MARKETING, dengan persyaratan : pria atau wanita, min SMP sederajat, punya kendaraan sendiri, jujur, ulet, dan mampu kerja tim dan akan mendapatkan penghasilan tidak terbatas. Bagi yang berminat, lamaran dibawa langsung ke PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Jl. Gadang 21 B no 29 Malang. Atau hubungi Bapak Wahyu 0828 322 2929 atau 0856 555 47 424.


KARYAWAN/TI

Dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Cafe, dengan persyaratan : wanita usia max 24 tahun, belum menikah, jujur, luwes, terampil, mau belajar dan kerja keras, dan juga bebas narkoba. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : Jl. Candi Agung I no 22 Malang. Dengan no tlp : 932 63 79.

Tidak ada komentar: