Jumat, 10 Oktober 2008

LOWONGAN KERJA 10 -- 11 OKTOBER 08

MAINTENANCE
Bread Story perusahaan yang bergerak dalam bidang bakery yang sedang berkembang, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai MAINTENANCE kode MTC untuk penempatan di wilayah di Malang, dengan persyaratan : pria, pendidikan terakhir min STM atau sederajat jurusan Tekhnik Mesin atau Listrik, usia min 20 tahun, bersedia ditugaskan keluar kota dan ditempatkan di cabang manapun, diutamakan memiliki pengalaman kerja dan menguasai mesin-mesin industri min 1 tahun, mampu kerja secara mandiri maupun dalam tim.
Dibutuhkan juga BAKER kode BKR untuk penempatan di wilayah malang, dengan persyaratan : pria atau wanita, pendidikan terakhir min SMK atau sederajat jurusan Tata Boga, usia min 20 tahun, menguasai proses pembuatan roti, bersedia ditempatkan di cabang manapun, diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang bakery min 1 tahun di toko bakery, restaurant, hotel, atau perusahaan roti. Bagi yang berminat, lamaran lengkap beserta foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi yang diinginkan, dialamatkan ke : HRD DEPARTMENT, PT TIGA ANGKASA PUTERA, Jl. Mega Mendung no 20 Malang Jatim.

KARYAWAN
Rumah Makan Kedai 27 saat ini membutuhkan KARYAWAN / KARYAWATI, dengan persyaratan lulusan SMP atau sederajat. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : Rumah Makan Kedai 27, Jl. Sarangan 27, dengan no tlp 495 438. lamaran paling lambat pada tanggal 15 Oktober 2008.

SITE ENGINEER
PT BAJA BAHANA UTAMA perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi rangka atap baja ringan, saat ini membutuhkan 3 orang untuk posisi SITE ENGINEER, dengan persyaratan : pria sarjana teknik sipil, usia maks 30 tahun, belum menikah, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia. Bagi yang berminat, lamaran datang langsung di malang pada tanggal 11 Oktober 2008, ke Jl. Maninjau Dalam B2 no D10 Malang, dengan contact interview Bpk Ir. Agung, di 0888 033 23 231. dan untuk lamaran yang dikirim ke alamat jakarta ditutup tanggal 20 Oktober 2008. ke Bpk Ir Agung, PT BAJA BAHANA UTAMA, Puri Niaga II, Jl. Puri Kencana Blok J1 no 1C Jakarta Barat 11610. jangan lupa cantumkan kode Site Engineer pada sudut kanan atas amplop lamaran anda.

MARKETING
KIRANA vegetable and herbs farm, perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha agrobisnis, saat ini membutuhkan 1 orang karyawati untuk bagian MARKETING (bukan sales), dengan persyaratan : wanita, usia maks 28 tahun, belum menikah, berbadan sehat, berpenampilan menarik, dan dari lulusan SMP atau SMA. Bagi yang berminat, kirimkan lamaran ke KIRANA HERBS AND VEGETABLES FARM, Jl. Rogonoto Timur 28 A Singosari Malang, atau silahkan hubungi Ibu Elita, dengan no tlp 450 117 atau 081 233 080 666. batas waktu 3 hari setelah iklan ini ditayangkan.

MARKETING CS ADMIN ACCOUNTING
PRO DIGITAL saat ini sedang membutuhkan tenaga MARKETING, CS TOKO, dan ADMINISTRASI atau ACCOUNTING, dengan persyaratan : pria atau wanita, lulusan SMA sederajat, pendidikan S1, D3, atau D1. Bagi yang berminat, lamaran dibawa langsung atau dikirim ke PRO DIGITAL, Ruko Panglima Sudirman Permai no 71 kav 20 Rampal Malang.

OPERATOR
Warnet RezaNet saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai OPERATOR, dengan persyaratan : wanita, usia 20-24 tahun, berpenampilan menarik, belum menikah, bisa kerja tim, loyal, jujur, bertanggung jawab, familiar dengan computer, MS Office, Internet, dan Chatting. Bagi yang berminat, lamaran harus disertai dengan pas foto terbaru 4x6 warna 1 lembar, fotocopy ijazah dan KTP sebanyak 1 lembar. Lamaran dikirimkan ke alamat, Warnet RezaNet, Jl. Karya Wiguna no 88B Tegalgondo Malang, atau belakang kampus UMM III, dengan no tlp 925 66 64. Lamaran paling lambat diterima tanggal 12 Oktober 2008.

Tidak ada komentar: