Kamis, 09 Oktober 2008

LOWONGAN KERJA 8 - 9 OKTOBER 2008

PRODUKSI
Sebuah Pabrik Pengolahan Udang membutuhkan tenaga kerja di bagian Produksi, dengan persyaratan : wanita, usia 17-35 tahun, lulusan min SMP-SMA atau SMK, berbadan sehat, tidak cacat fisik, dan tidak punya penyakit kulit. Fasilitas yang diberikan berupa : gaji UMR + uang makan, klinik kesehatan, dan mess karyawan. Bagi anda yang berminat, surat lamaran harap di bawa sendiri untuk langsung mengikuti tes tulis ke Jl. Danau Maninjau Barat D1-A8 Sawojajar Malang Atau untuk informasi lebih jelasnya hubungi 717 532.

DRAFTER AUTOCAD
Rumah Makan Ringin Asri saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai DRAFTER AUTOCAD, dengan persyaratan : pria pendidikan SMU, SMK, D3, atau S1, usia maks 25 tahun, menguasai ms word, ms excel, power point, adobe photoshop, corel draw, dan autocad. Bagi yang berminat, lamaran ditulis tangan dan dibawa langsung ke Rumah Makan Ringin Asri, Jl. Sukarno Hatta no 45 Malang. Lamaran diantar paling lambat pada hari sabtu tanggal 11 Oktober 2008, jam 9 pagi.

PENGAJAR
SAINT ANNA EDUCATION CENTER, sebuah lembaga pendidikan yang sedang berkembang, memerlukan 1 orang Tenaga Pengajar Bahasa Inggris, dengan persyaratan pria atau wanita, usia maksimal 30 tahun, minimal S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman. Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke SAINT ANNA EDUCATION CENTRE MALANG, Jl Sarangan No 3 malang. Telpon 493 241.

OPERATOR
Warnet RezaNet saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai OPERATOR, dengan persyaratan : wanita, usia 20-24 tahun, berpenampilan menarik, belum menikah, bisa kerja tim, loyal, jujur, bertanggung jawab, familiar dengan computer, MS Office, Internet, dan Chatting. Bagi yang berminat, lamaran harus disertai dengan pas foto terbaru 4x6 warna 1 lembar, fotocopy ijazah dan KTP sebanyak 1 lembar. Lamaran dikirimkan ke alamat, Warnet RezaNet, Jl. Karya Wiguna no 88B Tegalgondo Malang, atau belakang kampus UMM III, dengan no tlp 925 66 64. Lamaran paling lambat diterima tanggal 12 Oktober 2008.

KARYAWATI
Pondok Mutiara Bonagung membutuhkan segera karyawati wanita dengan persyaratan : usia 20-30 tahun, sarjana management dengan IP 2,5 penampilan menarik, jujur, ulet, dan bisa komputer. Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, hubungi kantor pemasaran Pondok Mutiara Bonagung, Jl. S Supriyadi 8 C Malang, dekat pertigaan janti, atau hubungi no telpon 365 052.

OPERATOR WARNET
Sebuah warnet di kota Malang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai Operator Warnet dengan persyaratan : pria atau wanita, pendidikan minimal SMU, mengerti dan mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office, usia maksimal 25 tahun, bersedia bekerja dengan sistem shift, jujur, loyal, disiplin dan dapat bekerja secara tim serta tidak sedang melanjutkan studi atau kuliah. Surat lamaran beserta data pribadi harap disertai dengan 1 lembar pas foto berwarna 4x6 terbaru, 1 lembar fotokopi ijazah dan KTP yang masih berlaku. Kirimkan segera lamaran anda ke Jl Candi Waringin 11 Malang paling lambat hari Sabtu 18 Oktober 2008.

MARKETING, SPG
CV MALANG MITRA MANDIRI membutuhkan karyawan dan karyawati untuk posisi Marketing dengan usia minimal 20 tahun, pendidikan SMU atau sederajat, jujur, supel, bertanggung jawab, berwawasan luas, bersedia ditugaskan bagian lapangan dan punya kendaraan sendiri. Dibutuhkan juga SPG dengan usia minimal 19 tahun, pendidikan minimal SMU atau sederajat, supel, suka tantangan, cekatan, bersedia ditugaskan di bagian lapangan,rapi dan sopan. Bagi anda yang berminat untuk ke dua posisi tadi, silakan hubungi Ibu Siska di Jln Puncak Malino 28 Malang dengan nomor telpon 634 77 79 atau di 085 234 999 888.

PRODUKSI
Sebuah perusahan PMA berlokasi di Pasuruan yang bergerak di bidang sepatu membutuhkan segera 20 tenaga kerja untuk bagian Produksi. Persyaratan : wanita, usia 18 sampai dengan 35 tahun, pendidikan SMP dan SMA atu sederajat, tidak memakai macamata dan bisa menjahit. Bagi anda yang berminat informasi lebih lanjut hubungi PT GLORIA JAYA ABADI, Jl Danau Maninjau Barat D1-A8 Malang, atau telpon ke 610 79 95 dan 717 532.

MARKETING
Sebuah Laboratorium Klinik Kesehatan sedang membutuhkan Marketing Executive dengan persyaratan : pria atau wnaita usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal D3 lebih diutaman yang berlatar belakang kesehatan, kreatif dan inovatif, ulet, menarik dan cakap berbicara, punya SIM C dan punya motor sendiri. Kirimkan lamaran ke Laboratorium Klinik Griyamed Jl Sooekarno hatta DR 9, di sebelah kanan Taman Krida Budaya.

KEPALA KANTOR,SUPERVISOR, SPG TRAINING
Sebuah Perusahaan Nasional di bidang Obat Tradisional dan Kosmetik yang sedang berkembang dengan tehnologi EM dari Jepang Membutuhkan segera beberapa tenaga kerja yang handal yang serius dan siap kerj untuk di tempatkan di Malang sebagai : KEPALA KANTOR UNIT, SUPERVISOR DAN SPG TRAINING. Persyaratannya : pria atau wanita usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal SMU atau SMK Penjualan, dan berdomisili di Malang. Berbadan sehat, jujur dan mampu bekerja dengan target dan siap menjalani training. Untuk posisi Kepala Unit dan Supervisor harus punya kendaraan sendiri dan SIM C serta pernah memimpin team pemasaran minimal 1 tahun. Fasilitas yang ditawarkan : gaji pokok 1 juta Rupiah, Tunjangan BBM, Komisi, Bonus prestasi, jenjang karir, dan mobil untuk posisi SPG training. Pelamar harap datang langsung dengan membawa surat lamaran lengkap, paling lambat tanggal 21 Oktober ke alamat HRD KPO, di RUKO GRIYASHANTA DR 17, Jl SOEKARNO HATTA MALANG, dengan UP Bapak Dinda. Atau bisa menghubungi no telpon 482 554.

Tidak ada komentar: