Senin, 08 Desember 2008

LOWONGAN KERJA 3-4 DESEMBER 2008


SEKRETARIS
Dibutuhkan tenaga kerja sebagai SEKRETARIS. Dengan persyaratan : pendidikan min D3 Kesekretariatan. Usia max 25 tahun. Belum menikah. Penampilan menarik. Tinggi badan 160 cm. Berat badan ideal. Berpengalaman. Punya SIM A dan SIM C. bisa komputer MS Office. Dan bisa berbahasa inggris aktif. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan ke Jl. Cengger Ayam 1 no 9 Malang.


GURU BAHASA MANDARIN
PT ANUGRAH USAHA JAYA. Membutuhkan dengan cepat tenaga kerja sebagai GURU BAHASA MANDARIN yang mau mengajar di PT. Diutamakan yang pernah pergi ke Taiwan. Usia maks 50 tahun. Bagi yang berminat. Silahkan datang langsung dengan membawa surat lamaran ke : PT ANUGRAH USAHA JAYA. Jl. Teluk Pelabuhan Ratu no 69. Malang. Dengan no tlp 492 531 / 081 233 598 89

SEKRETARIS
Dibutuhkan tenaga kerja sebagai SEKRETARIS. Dengan persyaratan : wanita usia max 27 tahun. Belum menikah dan berpenampilan menarik. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan ke : TAMAN BOROBUDUR AGUNG 138 Malang 65142
PT CAHAYA MAS WAHANA GRIYA. Real estate and developer. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai ADMINISTRASI. Dengan persyaratan : wanita usia 20-30 tahun. Penampilan menarik. Jujur dan ulet. Lulusan S1 Management dan juga bisa komputer. Dan juga dibutuhkan tenaga kerja di bagian MARKETING. Dengan persyaratan : wanita atau pria usia 20-30 tahun. Penampilan menarik. Jujur dan ulet. Lulusan S1 semua jurusan dan bisa komputer. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan ke : KANTOR PEMASARAN PONDOK MUTIARA BONAGUNG. Jl. S. Supriyadi 8 C Malang. Atau dekat pertigaan janti. Dengan no tlp 365 052.

SALESMAN / SALESGIRL
PT BERKAT SEJATI JAYA saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SALESMAN / SALESGIRL, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia maks 30 tahun, pendidikan min SMA sederajat, punya sepeda motor sendiri, jujur, ulet, pekerja keras, pengalaman min 1 tahun sebagai sales consumer goods, bersedia kerja dengan target, bersedia kerja dibawah tekanan, menguasai area malang kota, malang utara, malang selatan, dan pasuruan. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : PT BERKAT SEJATI JAYA, Jl. Pasar Besar no 92 Malang, dengan no tlp 364 657, atau 0888 381 9418, atas nama Bpk Wien.

PARENT SEED. PRE-COMMERCIAL & RESEARCH
PT DUPONT INDONESIA (PIONEER BUSINESS). Perusahaan modal asing yang bergerak di bidang produksi benih jagung hibrida dan padi hibrida saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai PARENT SEED. PRE-COMMERCIAL & RESEARCH kode PS-PCR. Dengan persyaratan : pendidikan min S1 Pertanian. Lebih disukai PS Pemuliaan Tanaman. Fresh graduate dan lebih disukai yang memiliki pengalaman kerja. Punya kendaraan roda 2 dan SIM C. mampu mengoperasikan komputer MS Office. Lebih disukai yang bisa berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan. Siap ditempatkan dan tinggal di wilayah operasional lapangan PT DuPont Indonesia. Sehat jasmani dan rohani. Jujur. Kreatif. Dinamis dan pekerja keras. Sanggup memenuhi target yang ditentukan oleh perusahaan. Bagi yang berminat lamaran lengkap dikirimkan ke : HR DEPARTMENT. PT DUPONT INDONESIA (PIONEER BUSINESS). Jl. Raya Krebet. Ds Krebet Bululawang. Malang. 65171. alamat email : insan.fajar@pioneer.com. Lamaran paling lambat pada tanggal 5 Desember 2008. dan jangan lupa cantumkan kode posisi di pojok kiri atas.


MARKETING EXHIBITION
Perusahaan perbankan bertaraf internasional PT. ANZ Panin Bank Tbk. Saat ini membutuhkan tenaga MARKETING EXHIBITION untuk ditempatkan di beberapa mall di Malang Jawa Timur dan sekitarnya. Dengan persyaratan : pria atau wanita. Usia maks 29 tahun. Min lulusan SMA. Berpenampilan menarik. Punya semangat kerja keras dan menginginkan pendapatan besar. Bagi yang berminat. Lamaran dikirimkan ke ANDIK TIGER. Jl. Vinolia 5 no 21 Malang. Dengan no tlp : 610 97 66 atau 081 334 170 440.

Tidak ada komentar: