Rabu, 17 September 2008

LOWONGAN KERJA 17-18 SEPTEMBER 2008

MARKETING RADIO KENCANA
RADIO KENCANA saat ini membutuhkan tenaga MARKETING, dengan persyaratan : punya pengalaman di radio, punya kendaraan sendiri, pendidikan min Diploma, mampu kerja dengan tim, jujur, ulet, dan punya tanggung jawab. Fasilitas yang diberikan : basic salary, komisi, dan THR. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : RADIO KENCANA, Jl. Candi Panggung no 2 Kompleks Hotel Montana 2, Griyashanta Malang.

LOAN ADVISOR ASSOCIATE
PT SUKSESINDO saat ini membutuhkan banyak karyawan dengan posisi sebagai LOAN ADVISOR ASSOCIATE kode LAA atau Marketing, dengan persyaratan : pria atau wanita, usia min 19-35 tahun, min SMA, SMK sedarajat, D1, D3 dan S1, suka dengan dunia marketing, dan mampu kerja secara tim maupun individu. Dokumen yang disertakan berupa surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, foto copy ijazah terakhir dan KTP, pas foto ukuran 4x6 2 lembar, bila perlu cantumkan foto copy sertifikat training dan pelatihan. Fasilitas yang diberikan berupa gaji pokok, bonus plus insentif, dan jenjang karir. Bagi yang berminat, bawa lamaran pada jam kerja ke PT SUKSESINDO, Jl. R. Tumenggung Suryo no 35 K Malang. Di no tlp 405 045, atau depan Suzuki bengawan solo. Dengan Up Bpk Joko Purnomo. Di no tlp 0856 4960 3343. lowongan dibuka selama 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan.

SPREADING
Pabrik Rokok 369 Tobacco saat untuk membutuhkan karyawan untuk SPREADING product rokok, dengan persyaratan : pria, ijazah SMA, usia maks 30 tahun, mengenal wilayah malang raya, jujur dan berdedikasi. Bagi anda yang berminat, lamaran dikirimkan ke : Pabrik Rokok 369 Tobacco, Jl. Raya Tasikmadu 24 Malang. Atau Jl. Bromo 343 Ds Dilem RT 01 RW 04 kec Kepanjen.

MARKETING PROPERTY
Dibutuhkan segera marketing untuk property, dengan persyaratan : min berijazah SMA atau sederajat, punya kendaraan sendiri, punya telepon CDMA, dan usia maks 30 tahun. Fasilitas yang diberikan : gaji pokok, pulsa, insentif, dan bonus. Bagi yang berminat, lamaran diantar langsung ke : Jl. Abdul Gani Atas Batu. Dengan no tlp 597 563. lamaran diantar paling lambat pada tanggal 25 September 2008

STAFF ADMINISTRASI
CV ADITYA MEDIA saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai STAF ADMINISTRASI DAN PEMBUKUAN, dengan persyaratan : wanita, usia maks 23 tahun, lulusan SMA atau SMK, menguasai akuntansi dan pembukuan, menguasai komputer program office yaitu MS Word dan Excel, kemudian jujur, ulet, dan diutamakan yang memiliki kendaraan sendiri. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : CV ADITYA MEDIA, Jl. Tlogosuryo no 49 Malang 65144. lamaran paling lambat pada tanggal 19 September cap pos.

KASIR
FINNA PT PANGAN LESTARI, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai KASIR, dengan persyaratan : wanita, usia min 23 tahun, lulusan D3, atau S1 Ekonomi, belum menikah, pengalaman kerja 1 tahun dibidang yang sama, jujur, pekerja keras, dan bisa bekerja dalam target. Bagi yang berminat, kirimkan atau datang langsung ke : FINNA PT PANGAN LESTARI, Jl. Werkudoro 11 A Malang, dengan no tlp 353 430. atau bisa lewat email ke : plmlg@sekar.co.id, dengan Up Bpk Aprianto.

Tidak ada komentar: